Rahasia Sukses Pebisnis Online

Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih rahasia
sukses pebisnis online yang kelihatannya mudah
sekali menghasilkan uang lewat Internet?

Yang jelas saya sukses dalam berbisnis online
BUKAN karena saya lebih pintar dari anda atau
karena saya memiliki latar belakang pendidikan
tertentu atau karena saya memiliki modal besar.
Tidak sama sekali...

Sewaktu saya mulai berbisnis tahun 2002, saya
benar-benar awam dengan apa yang namanya Internet
marketing. Saya tidak tahu cara mendesain website
dan modal saya waktu hanya Rp 1 juta hasil dari
menyisihkan uang saku selama beberapa bulan.

Nah... pebisnis online bisa sukses karena mereka
mengetahui dan menerapkan 3 rahasia berikut
yaitu...

3R!

The RIGHT Mindset
The RIGHT Attitude
The RIGHT System

Simpel bukan? Namun jangan anda remehkan karena
saya butuh waktu 2 TAHUN untuk menemukan rahasia
tersebut.

Mari saya jelaskan satu per satu.

Komponen pertama adalah "Having The Right Mindset".
Ini berarti anda harus mempunyai POLA PIKIR yang
benar ketika memulai bisnis di Internet.

Jika mendengar kata "bisnis online" dan anda langsung
mengasosiasikannya dengan "uang cepat" atau "cara
cepat kaya tanpa bekerja", maka anda mempunyai pola
pikir yang SALAH.

Bisnis online adalah "bisnis", yang berarti anda
harus menyediakan uang, waktu dan komitmen untuk
bisa berhasil.

Orang yang punya pola pikir salah akan mudah sekali
terjebak dengan berbagai "peluang bisnis" atau
"program investasi" yang marak beredar di Indonesia
saat ini.

Rahasia kedua adalah "Having The Right Attitude".
Artinya, perilaku keseharian anda akan sangat
menentukan kesuksesan dalam berbisnis online.
Misalnya, orang yang tidak disiplin dan pemalas
tidak akan berhasil menjadi pebisnis online yang
sukses.

Seandainya anda telah mengetahui dan menerapkan dua
rahasia di atas, semua itu tidak akan berarti apa-
apa jika anda tidak mengetahui rahasia ketiga, yaitu
"Follow The Right System".

"Sistem yang benar" itu layaknya sebuah peta. Bisa
jadi anda seorang yang memiliki mindset dan attitude
yang benar, tapi jika anda tidak mengikuti peta, anda
akan tersesat dan berputar-putar di ganasnya rimba
Internet marketing.

Dalam guide tersebut saya juga membahas secara lebih
mendalam tentang "2R" yang lainnya (selain The RIGHT
system).

Untuk sementara cukup dulu hari ini. Jangan lewatkan
pelajaran selanjutnya: "Bagaimana Memulai Bisnis
online yang Sesuai dengan Minat dan Hobi Anda".

0 comments:

Copyright © 2008 - Artikel Indonesia - is proudly powered by Blogger
Blogger Template